Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Terong

868x 10-04-2021 05:20:54 Berita
Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Terong

Kamis (02/07/20), bertempat di Kantor Kecamatan Sijuk acara Pelantikan dan Serah Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Terong dari Ketua yang lama Ibu Dalila ke Ketua Tim Penggerak PKK Desa Terong yang baru Ibu Ernawati SIP berjalan hikmat dan lancar.

Acara ini sendiri dihadiri langsung oleh Camat Sijuk Bapak Febri beserta jajaran staf Kantor Kecamatan Sijuk, Kepala Desa Terong Bapak Suhaimi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belitung, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sijuk, Kades se-Kecamatan Sijuk, Ketua Tim Penggerak PKK dari seluruh Desa yang ada di Kecamatan Sijuk dan para undangan lain dari berbagai tokoh dan kalangan yang ada di Kecamatan Sijuk.

Pelantikannya sendiri dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sijuk berlangsung singkat dan sangat hikmad. Dalam pesan yang di sampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belitung dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sijuk bahwa PKK selaku ujong tombak kegiatan organisasi kewanitaan yang ada di Desa hendaknya dapat semaksimal mungkin memeberdayakan perempuan di desa, mengangkat harkat dan martabat perempuan agar terus dapat ikut berpartisipasi dalam mendukung pembangunan dan program pemerintah demi kesejahteraan bersama.

Dan pastinya Kita semua berharap dengan semangat yang optimis bahwa dengan jabatan baru yang di emban oleh Ibu Ernawati SIP sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Desa Terong akan membawa dampak yang sangat positif untuk melanjutkan program-program PKK Desa Terong dari Ibu Dalila yang sudah berjalan dengan sangat baik dan sempat menjabat selama satu tahun delapan bulan dalam pengabdiannya memajukan PKK Desa Terong.

Dari kelembagaan Desa Wisata Kreatif Terong, Pengurus Pokdarwis ANTER BERKARYA, seluruh komunitas wisata Desa Wisata Kreatif Terong beserta seluruh anggota mengucapkan selamat menunaikan tugas yang di emban sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Desa Terong yang baru kepada Ibu Ernawati SIP dan siap mendukung semua program PKK Desa Terong demi kemajuan bersama.

Dan tak lupa juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ibu Dalila sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Desa Terong yang lama yang telah banyak memajukan program-program PKK Desa Terong dan telah banyak membawa nama baik Desa Terong selama masa pengabdiannya.

Acara pelantikan yang berlangsung di tengah-tengah wabah covid-19 ini tetap memperhatikan protokoler kesehatan, jaga jarak dan pemakaian masker bagi seluruh undangan yang hadir.

(Penulis : Iswandi/red/is-one/deswisTRG)

Posting Terkait